Kamis, 13 Agustus 2009

Boys Before Flower

long time no post ya!!!!eheheh pasih ay langsung aja ya
kayanya gue lagi demam bbf deh~abis ganteng ganteng gitu semua wowowow,filmnya endingnya ok juga soundtracknya enak enak tapi ribet nyanyiinya wkwkwk

di sekolah juga lagi fever deh tuh kayanya bu sri aja sampe tau terus ngomongin gt di kelas walopun nada gasuka gitu yee ngaku aja lah bukalo suka juga(ampun).
terus ya sampe sampe gue nadia sama dinda tadi di kelas ngerebutin majalah teen yang ada bbfnya?!?!di depan kelas lagi heboh deh lo ah eh udah sabar menunggu dinda&nadia baca giliran gue eh pas keluar kelas rebutan lagi sama asri terus pas solat rebutan lagi sama putrey&ticol rebutan aja terus!!!!!akhirnya gue bisa baca dengan tenang ahahahah lebe dikit.gue suka sama 4 4nya sih tapi paling suka si ini nih
sama yang ini tapi pas rambutnya udah beginitangan siapa deh ganggu aja???!hmm yaa~~

ganteng ya????hehe
buat lo lo yang bilang ini alay whatever lah yang penting mereka ganteng2 hihi :DDDD

1 komentar:

Anonim mengatakan...

AYY GUE JUGA SUKA JI HOO HAHAHA