Minggu, 05 Juli 2009

jogja1

hallooooooo
gue udah balik dari jogja loh huhauwhauh yang sekarang sekarang cerita kebegoan dulu,
gue kan naik kereta ya nah pas udah nyampe mau ke hotel kita sama supir gitu namanya tomi, ini supir gila sumpah kalo ngomong pake ketawa ahwuahwuh,masa......
m: mama, a: ayuka, t:tomi, mt: mbak titi(sepupu), k: kenji

m: namanya siapa pak?
t: tomi bu, yang pasti bukan tomi suharto
a: aduh~___~

terus masa dia kupingnya di tindik gitu gaulna,terus akirnya dia kaga mau dipanggil pake pak,yaudah dah ini paling bego

mt: wah jadi pengen ngk (baca: en ge ka-> nasi goreng kambing)
t: kalo disini murah itu
a: emang sepiring berapa tom?
t: 150
gue bingung............mbak titi bingung...........
a: nasi goreng apaan 150ribu??????
t: helm kan?
a: HAUAHUAHAHSHAAAUAHAH
mt: nasi goreng kambing!!!!!!
t: oh saya kira helm ink hhehehehe

terus dia belajar jadi lebih gaul,jadi pake gue lo
masa nyokap gue dibilang ibu yang sok jago?! HAHAAHAH TULUL ya jadi sore2 gt abis nganter penumpangnya dia,dia jemput kita kan eh terus

t: gue abis bawa bule bu
m: wah ngomong pake bahasa apaan lu?
t: dia dari england,swiss sana pake bahasa inggris dong hehehe
m: haha emang bisa?
t: wes bisa dong
.................
m: you,i me and you
t: maksud lo???

ahuahauh sumpah bego
t: ken minta lagunya tak gendong dong
k: iya bentar
t: yah lama amat
k: ada blututnya gak?
t: yaaaaah ada dong cape deh
K; nama blututnya ribet amat->>tomelopetea
t: eheheh

terus nyokap gue masa pas di candi mendut ahuahua aduh bego dah
m: yaudah abis dari sini kita balik deh
mt: belom ke prambanan
m: lah ini prambanan
semua: hahahauahuhaha
t: ini mendut bu

aduh mamaaaaaaa ahahahahah
oiya ada 1 lagi yang bego,kan lagi beli minuman di j.co
a: mas ice chocolatenya 3,capucinonya 1
x: oh iya, coklatnya panas apa dingin?
a: dinginlahhhh-______-'

oiya nih fotonya tomi kalo penasaran aahuahauhaupokoknya jogja was so fun banget deh ahaha asik
cerita lainnya&foto2 besok ya capek ngetik byeeeee,

1 komentar:

Benakribo mengatakan...

ahahaha dodol bangetttt ituu ahaha seruu seruu! :D

duh liburan belom kmana2 :(