Selasa, 25 Agustus 2009

shuffle

new template,bosen sama yang lama ungu ungu kaya janda hmmya bagus gak bagus gak?tp header ga ganti sih abis males lagi
ganti topik....................
ih puasa loh sekarang wihii belom minta maaf, maaf lahir batin ya semuaa gapapalah telat2 dikit. selamet puasa yaaaa. curcol ah,masa pas teraweh 2 kali ada yg kepergok lg ngomongin gue gitu pake bahasa G yeee pikir gue kaga ngerti apa ya wkwk yaudah gapapa sih ga ngomong yg jelek jelek ini :p
ganti topik lagi..................
gue lagi ujian praktek!!!!! ayo gue harus bisa dapet nilai sempurna(ea), banyak banget tapi hafalannya masyallah tobat gue ngapalin doa2nya+artinya~~~guru yg ngetesnya pak endang,bersyukur abis ahahaha
topik selanjutnya.........
kemaren tanggal 24 agustus gue jadian sama..................adadeh mau tau aja. paansih sok rahasia ga asik!!!!!eheheh iyadeh kasih tau(?)sama kepoy-->kevin susanto doain lancar okeyy emang jalanan apa lancar~_________~

with ♥------ayuka

Tidak ada komentar: