Minggu, 19 April 2009

top 10

hai blogers pasti kangen sama gue kan?engga sih
lumayan lama deh ga posting (?))))))),abis gatau mau cerita apa
apa ya sekarang juga gatau mau cerita apa,eh taugak masa gue punya 10 cewek yang emm yang best banget mau liat? nih

namanya Sasha,Annisha Safira lahirnya tanggal 18 Mei 1995. Sasha tuh kalo udah ngelucu sampe udah ga ada yg ketawa apabanget,hebring banget deh anaknya pokoknya
oiya inget sha,konsisten!!!!!!!!!!!hahahah
blognya
Facebook search; Sasha Safira





ini namanya Devina Nur Asri,panggilannya Asri. Lahirnya tanggal 4 Mei 1995,cuma dia yang sekelas sama gue nih duh kalo lagi salting suka nyakar nyakar nyubit2 mukul2 gitu deh hahahah





kalo yang ini Sael, Annisa Luthfillah. ulang taunnya tanggal 11 Februari,1995. sael tuh krezi banget pokoknya udah titik hahahah

blognya
Facebook search; Annisa Luthfillah



ini Nadia Ning Farwinda-Nadia,birthday; 22 oktober 1995. ketua saman loh terus dia suka apabanget juga terus kalo ngelucu misalnya orang lain ga ketawa tapi dia ngakak sendiri-_-"

Facebook Search; Nadia Farwinda



Gladys Aprilia-Gladys,tp kalo gue sukanya manggil dyspril. ultahnya 9 April 1995rumahnya kayanya jadi rumah ke2 gue deh ahuahauhuha.oiya baru jadian loh sama diki selamet ya dysss

blognya
Facebook search; Gladys Aprilia



Della Regia-Della,tapi dia sukanya dipanggil Dellonix gatau deh kenapa emm lahirnya tanggal 5 Januari 1995. Della suka heboh sendiri gitu,kalo teriak astaga parah banget deh akwoakwokak

Facebook search; Dellonix Regia




yang ini Rossi Amir-Rossi,lahirnya tanggal 3 september 1994 dia atlit ski air loh bangga deh terus anaknya tegar banget deh,ceria tiap saat gitu ketawa mulu hauhauhauha

blognya
Facebook search; Rossi Ochi


ini Alisha Tamara Alisjahbana-Rara---20 Desember 1995.Rara suka lemot gitu aaaduh cara ngomongnya khas deh,terus suka ngetawain apa apa gitu hahahah kocak deh

blognya
Facebook search; Alisha Tamara




Putri Praviana-Putri,emm tp lebih sering dipanggil Putrey sih abis udah enak aja haha putrey pendiem gitu tp kalo udah cerewet sih yaaa gitchu,punya pacar namanya Soultan.

Facebook search; Putri Praviana



Yang terakhir namanya Adinda Chika Septiani-Dinda,yah gue gapunya fotonya abis dinda gapernah mau di foto gitu,lahirnya tanggal 10 September 1994. heboh mampus loh hati hati,suka rempong sendiri pokoknya ribet banget deh hahaha

cantik cantik kan temen gue hihihi,nah mereka itu tuh yang paling paling,kalo ga ada mereka hidup gue jadi apa hahhhh kalo gue sedih mereka yang hibur,ketawa bareng bareng nangis juga bareng bareng semua bareng bareng.pokoknya topppppppbgt titik

maaf ya kepanjangan

Tidak ada komentar: