Rabu, 29 April 2009

ilang deh

1.....................
2......................
3.....................(apasih sok ngitung)
DOMPET GUE ILANG KEMAREN oke santai dulu,iya dompet gue ilang dompet gue ilang!!!!!!!!!!!!!!!!!iya gue tau emang gue teledor bgttt parah,duh balik kek dompetkuwwwh,duitnya ambil gpp deh yang penting dompet sama isi isinya segala foto(ini penting bgt foto dr jaman kapan tau sampe sekarang),kartu pelajar,kartu prestasi,kartu timezone(iya yg ini ga penting),kertas kertas gapenting tp kenangan deh pokoknya segala ada bon bnyk banget ga banget juga sih wkwkwk ah semua deh ya
mau tau ilangnya dimana?di ancol duh mana ada yg mau repot repot balikin paling yang nemuin ngambil duitnya terus dompet gue di buang deh wowowowow,dompet kesayangan gue deh banyak kenangannya,belinya penuh pertimbangan ahuahauhu se-ri-us,
emmmmm kan ada kartu pelajar ya kan ya kan ada nmr hp tuh ya telpon kek ya bilang 'anda kehilangan dompet anda????hubungi saya di nomor ini dompet anda aman bersama saya' duh ngaco luh plis banget deh my wallet kembali ke sisiku,yang ngembaliin/nemuin kalo cowo gue jadiin supir kalo cewe gue jadiin pembantu EHEHEHE GA DENG CANDA
kalo dompet gue balik ya gue bakal lebih rajin solat pokoknya jadi orang soleh banget deh(ohya?)

lebay banget lo ay sumpah,yaudah sih cuma mau cerita hu :'((((( (nangis buw?gak sih wkwkwk)udah ah capek bye

Tidak ada komentar: