Kamis, 02 April 2009

midtest

minggu ini gue midtest gitu,susah susah bet deh (lu aja yang bego)

nih ya hari pertama alquran geografi agama,you know haaaa?agama susahnya sampe gua mau terguling guling(iya iya ay iya, geografi susah dikit,alquran gue dpt 90,udah sukurbgt
hari kedua ipa bahasa inggris, IPA MASYAALLAH apasih ay,tapi masih susahan agama parah deh ipa dapet 0 gue.ga deng boong belom tau, b inggris writingnya hu tapi nilainya; listening98,reading95,speaking90,80 writing padahal udah ngasalparah
ke tiga itu matik sama b indonesia,udah deh mat pergi aja udah males dadaaaaah,indo juga dadaaa abis soalnya panjang males bacanya
hari ke 4(hari ini-sejarah bahasa arab sama pkn, dari kemaren kemaren gue paling lancar ngerjain yang hari ini ya alhamdulillah gue mah tapi nilainya gataudeh
hari ke 5(besok-ekonomi sama tik hemm ya liat besok lah mudah mudahan bisa amin

pokoknya agama udah paling susah 1 dunia!!!!!!!!!!!duh lebay

Tidak ada komentar: