Minggu, 29 Maret 2009

pa,ma................................?

jadi sekarang mau cerita ttg bokap gua ya
namanya..................hem rahasia ntar lo pada pasti langsung ngata2in pake nama bokap kan iya kan!!!!!!!!!!!!!!!!!!ngaku deh hauwhahawjfaklsjd apacoba
iya jadi bokap gue baru beli indomie 2dos hidup keluarga sehat banget ye gak?otomatis!(kaya di film bidadari itu loch
terus tuh my pembantu naro kardus nya ditumpuk gt kan,nah yang diatas tuh kebalik kardusnya,jd tulisannya juga kebalik kan(YAIYALAHDONGYA!!! ehehehehe,
terus.........
bokap; b gue; a

b : ini apa ini kenapa kebalik gini naro kardusnyaaaa?!?! (ganyantai
a : apaandeh pa orang cuma kebalik doang gitu
b : haaa?DOANG? doang? (sambil balikin kardusnya biar ga kebalik
a : ih apaaaaatau iyalah kebalik doang kan sepele,rasa indominya juga gabakal berubah kan
b : KALO PAPA YANG KEBALIK GIMANA?
a : ..............................iyedahserah hwuahuwhauh


terus bokap gue suka gila,suka ngeluchuw gitchuw

terus nyokap gue saking narsis sangaddddddh suka di foto,tiba tiba kemaren2 dia jd suka pengen mandi ujhaaan githuw
m; nyokap a;gue


lagi ujan..........
m : mama pengen mandi ujan nih
a : auwhuiadhauhf kenapa sih dr kemaren pengen mandi ujan
m : pengen aja,temenin mama ujan2an yuk ay
a : males basah2an ma
m : yaudah mama sendiri


galama si mama keluar sambil bawa kamera,eh tiba tiba masuk lagi gajadi ujan2an

a : gajadi ma?
m : engga
a : knp emang?
m : kalo difoto ujannya ga keliatan
a : JADI MAU UJAN2AN CUMA BUAT FOTO?HAHA HAH HA HA
m : iya (dengan santai bangetsah
a : astaga
m : hem gak juga sih

tuh liat kan apadeh banget gakseh,mau fotonya?ketik reg(spasi)papamamaku kirim ke 7288,aku tunggu ya!!!
udah ah,dadadada
salam cinta,
ayuka


iya gue tau ini lebay

Tidak ada komentar: