Kamis, 24 Februari 2011

Welcome, new life.

haihai :D
pertama................mumumumu lirik lagu ini menggambarkan keadaan gue bgt skrg.


Mungkin pernah ku menangis
mungkin diriku pernah tersakiti
namun diriku kini kembali
coba nikmati indahnya dunia
tiada lagi bayangan dirimu
yang selalu mencoba menahanku


Bersama mentari ku bernyanyi
mewarnai hari-hari
bersama pelangi ku menari
menyambut bebasnya hati ini
tiada lagi yang mampu menghalangi
aku takkan berhenti melangkah
'cause i'm moving on



ehuaehaueha ya begitulah, hari ini harusnya anniv ke 18 tapi karna sudah berakhir jadi ya udah gada anniv2 lagi. Jaga diri ya disana, jangan bandel2 :p jgn sombong2 jugaaa. 


mau share foto! ulangtaun sekolah kemaren, this is my new family called 'frivlouz' ;D my dance squad. Here it is........i'm the red one.


















I love 'em so muchy :3

1 komentar:

Ginny Laura mengatakan...

WOW Keren nie artikelnya
Sambil baca artikel ini, Aku numpang promosi deh !
Agen Bola, Bandar Bola Online, Situs Taruhan Bola, 7meter