Kamis, 09 September 2010

Random and hello again :-)

Bonjour! :D
Akhirnya gue memutuskan buat...........ngurusin blog ini lagi hihiw. oke sekarang gue mau posting about hmmm random. Lets started it.


~ SHS. 81 jakarta, international class. Well, pertamanya gue ngerasa ini kelas bakal garing banget gue mikir 'apa gue bisa tahan nih ntar....?' sekarang? i'm in love with this class for sure!:) semuanya asik, kompak, gila pokoknya. And i've got new girls *.* called TFG awhahahaha ada 14 orang. Mereka semua juga gila, konyol deh. Udah gabisa berenti ketawa kalo sama mereka :DD


~Lovelife. Tanggal 24 agustus lalu gue setaunan :) dia ngasih gue frame gitu isinya cocwiiit bgt hihi :3 gue ngasih scrapbook. Hmmm i love him, so much, too much. Ramadhan kali ini ramadhan ke 2 gue sama dia, semoga taun depan masih bareng ya ciii *kissandbighug*


~Family. My father getting crazy every day ahahaha ngelawaaak mulu kerjaannya, mama juga jadi ikut2an demen ngelawak. Seru sih kalo lagi lucu, kalo lg garing? hmmmm-_- kenji makin gendut! ka adam makin jail. Sayang banget pokoknya sama mereka semua. can't live without them.


~Ramadhan. Besok udah lebaran :-) maaf ya semuaaa kalo gue punya salah sama kalian. Selamat hari raya idul fitri 1431 H. Semoga amal ibadah selama bulan puasa diterima Allah S.W.T dan semoga masih bisa ketemu sama ramadhan taun depan. Amin.


oke that's enough, see ya!

Tidak ada komentar: