Sabtu, 16 Mei 2009

huwhuwh

duh radang kambuh deh mana lagi batuk pilek ga enak banget langsung anget pusing dll ini semua gara gara kecoa,iya kecoa jahanam banget,abisnya malem malem sebelom tidur kan gue aus banget tuh kan ya eh pas mau ngambil minum ada kecoa di dapur gatau diri banget sih kecoa gatau apa gue fobia sama dia hah????????duh udah diem gausah komentar uahwuhauha jadinya gue ga jadi ngambil minum deh daripada gue teriak teriak nangis tengah malem wkwkw ini ga lebay ok emang kenyataan,
nah pagi pagi pas gue bangun ya Allah ya robbi ya tuhan tenggorokan sakit banget sial,udah tuh reda pas malem malemnya eh tadi pagi?!?!?!?!makin sakit najis kesel,jadi semua rencana gue hari ini batal woah

oiya tadi gue iseng aja cari cari gambar eh nemu ini nih


aquarium phone ahuahuah gimana nelponnya dehsadis ya tapi lucu beliin dong yang buayaeh eh cool ya ahuahauh

Tidak ada komentar: